Beranda Olah Raga Masuki Finishing

Masuki Finishing

0
436

BANYUWANGI – Seri keenam putaran kedua liga professional bola voli (Proliga) sepekan lagi akan dimainkan. Sederet persiapan sudah dilakukan panitia. GOR Tawang Alun, Banyuwangi, yang akan menjadi venue hajatan bola voli tingkat nasional itu pun mulai dipermak.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain memperbaiki fasilitas dan kelengkapan pendukung pertandingan, seperti air conditioner (AC), press room, ruang ganti pemain, dan lampu penerangan di dalam gedung, panitia juga menata penginapan para peserta. Ketua PBVSI Banyuwangi, Nanang Masbudi, mengatakan persiapan menyongsong Proliga 30 Maret hingga 1 April mendatang sudah siap. Permak yang dilakukan kini sifatnya hanya finishing.

Loading...

Dia berharap, sebelum peserta datang, semua fasilitas sudah ready. “Tidak ada masalah. Semua persiapan sudah oke,” katanya. Dia menuturkan, semua tim yang akan berlaga dijadwalkan tiba maksimal 29 Maret mendatang. Sebab, keesokan harinya pertandingan putaran kedua seri keenam sudah dimulai.

Mereka akan menginap beberapa penginapan yang sudah disiapkan penyelenggara. Kesiapan panitia memang sudah tampak. Sejumlah petugas terlihat tengah menata gedung yang mampu menampung lebih-kurang 5000 penonton itu. Tidak hanya perbaikan di bagian luar, tapi juga bagian dalam. (radar)

error: Uppss.......!