Meluncur, Oleng, Nabrak Motor

0
245

Kecelakan Sepeda Ontel V Motor di Glagah


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GLAGAH – Tabrakan hingga menelan korban jiwa terjadi di jalan raya Dusun Pereng, Desa Paspan, Kecamatan Gla gah, kemarin. Syaiful Hakim alias Saha, 60, yang sedang mengendarai sepeda pancal, tewas di tabrak sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai Hainur Rasid, 56. Saha yang tinggal di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Licin, meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah di bagian kepala, tangan kiri, dan jari tangan bagian kanan.

Sedang Rasid yang tinggal di Dusun Krajan, Desa Tamansari, Kecamatan Licin, mengalamiluka pada tangan bagian kanan. “Untuk Rasid dirawat di Pus kesmas Glagah,” terang anggota Unit Laka Satlantas Polres Banyuwangi, Bripka Priyo W. Kecelakaan pukul 14.00 itu ber mula saat Saha yang naik se peda pancal, meluncur bebas dari arah barat.

Ketika naik sepeda ini, kecepatannya agak tinggi karena jalannya memang menurun. “Pak Saha naik sepeda menyusuri jalan yang me nurun itu,” kata Priyo. Diduga karena kecepatannya terlalu tinggi saat melintas di jalan yang menurun, Saha tidak bisa menguasai se tir sepeda. Bahkan, sepeda da yung ini oleng hingga makan ba dan jalan. Nahas bagi Saha.

Bersamaan itu dari arah timur muncul sepeda motor Suzuki Smash bernopol P 2865 YN yang dinaiki Hainur Rosid. Karena jarak motor dan sepeda pancal ini sudah dekat, tabrakan tidak bisa dihindari lagi. Karena benturan yang cukup keras, kedua pengendara motor dan sepeda pancal terpelanting ke jalan raya. Saha yang kepalanya membentur jalan aspal, mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

Ka kek ini meninggal di lokasi kejadian. Sedang Rasid yang terhempas dari motornya, masih selamat tapi mengalami luka pada tangan kanannya. Saat ini, Rasid masih menjalani perawatan serius di Puskesmas Glagah. “Korban meninggal dibawa ke RSUD Blambangan, yang selamat dirawat di Puskesmas Glagah,” terang Alif Mahali, Kepala Desa Licin di ruang mayat RSUD Blambangan, kemarin. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :