Membusuk di Kamar

0
319

Korban Pisah Ranjang dengan Istri


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

CLURING – Nasib nahas menimpa Eko Cahyono, 37. Warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Cluring, tersebut ditemukan tidak bernyawa di rumahnya sekitar pukul 09.00 kemarin. Saat ditemukan, kondisi jasad bapak dua anak tersebut sudah menghitam. Korban ditemukan tewas dalam posisi tengkurap di atas kasur kamar. Diduga kuat, korban meninggal dunia tiga hari lalu. Sebab, akhir-akhir ini korban sudah tidak pernah keluar rumah.

Saat ditemukan, semua anak dan istrinya tidak ada ditempat. Pasalnya, korban tengah pisah ranjang dengan istrinya. Dua anak dan istrinya tinggal di Kecamatan Tegaldlimo. Praktis, korban hanya seorang diri. Sebelum ditemukan, sepupu korban bernama Buang Khoirul Anam memanggil Eko berulang-ulang. Namun, tidak ada jawaban. Setelah itu, dia mengajak kepala dusun setempat dan Agus Ruliyanto, 23, yang juga keluarga korban, mengecek rumah Eko.

Sejak awal, Buang sudah menaruh curiga bakal terjadi apa-apa terhadap korban. Sebab, semua pintu rumah tersebut terkunci rapat dari dalam. Selain itu, juga tercium aroma tak sedap dari dalam rumah. Mereka bertiga tidak punya cara lain selain mendobrak pintu agar bisa masuk. Kecurigaan itu tidak meleset. Sebab, saat ditemukan, korban sudah tak bernapas. Saat ditemukan itu, korban memakai celana merah dan kaus singlet warna putih. Kapolsek Cluring AKP Agung Setyabudi menjelaskan, korban menderita penyakit gangguan jiwa.

Selain itu, hasil tes medis, korban juga menderita penyakit dalam. ‘’Yang jelas, tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” tegasnya. Menurut dia, dokter dari pihak Puskesmas Desa Benculuk langsung didatangkan ke lokasi kejadian. Lantaran perut korban membengkak, akhirnya tim medis membawa jasad korban ke puskesmas. “Setelah itu, jasad korban kita serahkan kepada anggota keluarganya untuk dimakamkan,’’ pungkasnya. (radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung
[yuzo_related]