Mengangkut Artis, Xenia Terjungkal

0
186

Sempat Nabrak 12 Pohon Mahoni


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

DIDUGA sopir nya mengantuk, sebuah mobil Xenia terguling di tepi Sungai Bangorejo, Kecamatan Bangorejo Minggu (8/6) pagi kemarin. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, meski kendaraan terbalik. Bodi kendaraan terlihat ringsek, kaca pecah dan gardannya patah. Kecelakaan tunggal terjadi pukul 04.30. Penyebabnya, pengemudi kendaraan, Atim, warga Dusun Silir Baru, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran diduga mengantuk.

Loading...

Atim diduga kelelahan setelah mengantar pulang sejumlah artis yang menjalani rekaman di sebuah studio di Kota Banyuwangi. Petugas sipil Pos LantasGambiran, Hatta menuturkan, mobil yang melaju kencang itu menabrak 12 batang pohon mahoni muda di tepi sungai. Sehingga meski akhirnya terguling, namun tidak sampai tercebur ke sungai. 

“Sejumlah artis yang semula diangkut juga telah diantar pulang, sehingga di dalam kendaraan hanya sopir saja,” terangnya. Hatta menambahkan, kejadian ini diduga murni akibat sang pengemudi yang mengantuk. Tidak ada bekas botol miras atau minuman suplemen yang tertinggal di dalam mobil. Namun, akibat musibah itu bodi kendaraan ringsek, kaca hancur serta gardan patah.“Pengemudinya mungkin kelelahan setelah melakukan perjalanan jauh waktu malam,” tambah Hatta. (radar)

Loading...