Menpora: Sudah Lama Dengar Kiprah Uniba

0
297
TEKEN PRASASTI: Menpora meresmikan laboratorium micro teaching dan penggunaan gedung olah raga, Sabtu (20/10) di acara Wisuda sarjana S1.

SEMENTARA itu, Menpora Andi Malarangeng mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Uniba. Peraih doktor filosofi itu mengaku mendengar banyak sepak terjang Uniba dalam menyetak atlit. Bahkan dalam kesempatan itu, Menpora akan mengkaji untuk memberikan bantuan kepada Uniba.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Saya ke Banyuwangi bersama Deputi Bidang Harmonisasi dan Kemitraan DR. Lalu Wildan, Staf khusus bidang Kemitraan Prof. DR. Faishal Abdullah, Staf khusus Kepemudaan Ir. M. Fakhrudin untuk mengkaji bantuan kepada Uniba,” kata alumnus UGM itu.

Dikatakan, Kementerian pemuda dan olahraga sangat intens sekali kepada Universitas yang memiliki fakultas keolahragaan. Menurutnya, saat ini industri olahraga sangat berkembang pesat. Jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 250 juta, adalah potensi untuk menyelenggarakan dan mengembangkan industri olahraga, sekaligus juga pasar yang potensial untuk marketingnya.

“Pada SEA Games XXVI yang lalu , kita melihat bagaimana negara dan masyarakat melaksanakan SEA Games, dan bagaimana indutsri bisa dikemas dengan baik. Menurut catatan, SEA Games yang lalu diperkirakan ditonton oleh 100 juta orang. Itu artinya potensi yang sangat besar untuk industri olaharaga. Untuk itu saya memberikan apresiasi kepada Uniba yang memiliki fakultas Keolahragaan,” katanya.

Dikatakan, fakultas keolahragaan di Uniba hendaknya menjadi sentra sport science yang berkonstribusi meningkatkan prestasi olahraga nasional. Uniba menjadi satu-satunya universitas swasta di Jawa Timur yang memiliki fakultas keolahragaan. “Sebab itulah saya sengaja datang kemari untuk bertemu dengan Anda semua. Saya sudah dengar lama tentang keberadaan fakultas ini,” cetus Andi. (radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung