Miliki Persiapan Selama Dua Bulan

  • Bagikan
LATIHAN: Atlet karate Gojukai ditarget masuk 10 besar dalam kejurnas di Jakarta mendatang.

Kejurnas Gojukai di Jakarta
BANYUWANGI-Titik terang menghampiri Gojukai Banyuwangi terkait kejuaraan nasional (kejurnas) dan Gashuku di Jakarta. Teka-teki jadwal yang sempat membuat bingung dojo karate di mako PJR Banyuwangi itu akhirnya terjawab.

Dijadwalkan, even yang digelar di ibu kota tersebut akan dilaksanakan 17-22 Desember. Kepastian jadwal itu melegakan skuad dan ofisial Gojukai Banyuwangi. Minimal, dengan jadwal yang sudah pasti tersebut, sekitar 20 karateka yang dipersiapkan tampil di Kejurnas dan Gashuku nanti bila lebih mempersiapkan diri.

Setidaknya, dengan jadwal tersebut, kami bisa mengatur ritme latihan,” ujar I Wayan Radita, simpai Gojukai Banyuwangi. Mereka yang diproyeksikan tampil di Jakarta merupakan hasil penjaringan yang dilaksanakan Gojukai beberapa waktu lalu.

Kini dengan waktu yang tersisa sekitar dua bulan, puluhan karateka itu bersiap menggelar pemusatan latihan lebih intens. Wayan menambahkan, 20  karateka itu akan tampil di beberapa nomor.

Mereka sudah siap memberikan yang terbaik bagi Gojukai Banyuwangi, yaitu masuk 10 besar klasemen akhir perolehan medali. Target kami jelas, prestasi dan tentu saja medali,” tegasnya. (radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: