Minta GOR Lebih Diperhatikan

0
364

BANYUWANGI – Rencana pemerintah fokus dalam pembangunan Stadion Diponegoro rupanya memantik reaksi dari kalangan legislatif. Meski legowo atas kembali dibangunnya stadion yang ada di jantung kota Banyuwangi tersebut, kalangan wakil rakyat ini juga mendesak pihak eksekutif untuk tetap memperhatikan keberadaan Stadion GOR Tawang Alun yang kondisinya memprihatinkan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Desakan itu di antaranya datang dari Fraksi Partai Demokrat. Lewat ketua fraksinya, Handoko, partai berlambang mercy itu meminta agar pembangunan stadion di kawasan GOR Tawang Alun tetap masuk dalam prioritas. Sebab, pembangunan
stadion di sana akan sangat dirasakan manfaatnya. Salah satunya mewujudkan trade mark sebagai arena olahraga terpadu. Di sana, kata Handoko, juga didukung keberadaan sarana olahraga lainnya seperti tenis lapangan, gedung indoor, sampai kolam renang.

Loading...

Makanya kalau sampai tidak diperhatikan, eman kan,” katanya. Keberadaan stadion berskala nasional sangat dibutuhkan di Banyuwangi saat ini. Apalagi dibandingkan Stadion Diponegoro, GOR Tawang Alun memiliki sejumlah kelebihan. Di antaranya keberadaan lintasan atletik. Ini menjadi nilai plus dari pembangunan stadion baru nantinya. Bandingkan dengan Stadion Diponegoro yang dirasakan sudah mentok pembangunannya. Meski masih bisa untuk ditambah dengan bangunan lain seperti tribun, kawasan Stadion Diponegoro dipastikan juga tidak bisa berkembang seperti di GOR.(radar)