MoA Kilang Minyak Diteken di Korsel

0
146
Mr. SeoWOn Eui

BANYUWANGI–Rencana pimpinan delegasi investor Korea Selatan (Korsel) untuk membangun kilang minyak di kawasan Wongsorejo, mulai menemui titik terang. Setelah sebelumnya bertemu Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas untuk membahas proyek itu, pimpinan delegasi tersebut kembali bertemu untuk merapatkan keseriusannya mendirikan proyek prestisius tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Kali ini, para delegasi yang dipimpin Mr. Seo Won Eui bertemu Pelaksana Tugas (Plt) Sekkab Slamet Karyono di kator Pemkab Banyuwangi, Selasa (12/ 6) lalu. Melalui juru bicaranya, Irfan mengatakan, pertemuan itu direncanakan akan dilanjutkan ke tingkat MoA (Memorandum of Agreement) di Korsel. “Mudah-mudahan MoA ini berlangsung sukses dengan kehadiran Bupati Anas,” ungkapnya di kantor Radar Banyuwangi, kemarin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, rom- bongan pebisnis asal Korsel datang ke Banyuwangi untuk mendirikan kilang minyak. Mr Soe Won Eui menjelaskan, jika PT. Banyuwangi International Oil Refinery merupakan gabungan perusahaan minyak internasional yang datang ke Indonesia, untuk mendirikan kilang minyak. Mereka berpartner dengan PT Kilang Minyak Emas Hitam, Jakarta. (radar)

Loading...