Modal Tatap Popda

0
146

BANYUWANGI – Sprinter Banyuwangi kembali menunjukkan kualitasnya. Kali ini giliran kejuaraan Smanor Cup yang digelar di Sidoarjo menjadi ladang pembuktiannya. Dalam even yang dilaksanakan kemarin (10/6), kontingen Banyuwangi mendulang tiga medali emas, satu perak, dan dua perunggu. Dua dari tiga medali emas disumbangkan Slamet Rizki dari nomor 200 meter dan 400 meter putra.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Satu emas lainnya diraih oleh Nikmatul Nafiah yang berlaga di nomor 400 meter putri. Sedangkan satu-satunya medali perak disabet oleh Mohamad Faidzin yang berlaga di nomor 400 meter putra. Sementara itu, dua medali perunggu disumbang Indah Tri Aprilia. Tampil di nomor lompat jauh, sprinter yang biasa turun di nomor 60 meter putri ini menyumbangkan medali perunggu bagi kontingen Banyuwangi.

Prestasi serupa juga dito- rehkan Prila Satwati Nanda yang menyabet perunggu saat turun di nomor 200 meter putri. Pelatih atletik Banyuwangi, Agus Sujiyono, menyatakan capaian ini menjadi modal ber- harga bagi kontingen Banyu- wangi. Setidaknya hasil ini bisa menjadi gambaran kesiapan PASI Banyuwangi dalam me- natap hajatan Popda 2012 yang digelar di Surabaya mendatang. “ Ini modal bagi untuk Popda nanti,” katanya. (radar)

Loading...