Motor Polwan Disikat Maling di Depan Polres

0
514


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Parkir di Halaman Ruko Depan Polres

BANYUWANGI – Pelaku kejahatan tampaknya tidak pandang bulu dalam memilih calon korban. Tidak terkecuali anggota polisi sekalipun. Itu dialami seorang polisi wanita (polwan) yang berdinas di Polsek Bangorejo, Rossy Oktavia Diana, kemarin.

Polwan berpangkat brigadir dua (bripda) itu  harus merelakan motor kesayangannya digondol maling. Terlebih lagi, kejadian yang dialami polwan yang tinggal di Dusun Sere, Desa Bangorejo, itu terjadi saat dirinya menjalankan tugas di Mapolres Banyuwangi.

Honda Vario warna putih kombinasi biru miliknya kebetulan diparkir di halaman ruko depan Mapolres Banyuwangi. Kasus pencurian kendaraan bermotor yang menimpa Rossy itu kini  ditangani Satreskrim Polres Banyuwangi. “Masih kami dalami laporannya dan masih dilidik,”  ujar AKP Dewa Putu Yoga, Kasatreskrim Polres Banyuwangi.

Honda Vario bernopol P 6008 WX itu hilang sekira pukul 10.00. Mantan penyidik PPA Polres  Banyuwangi itu memarkir motornya di depan ruko diduga karena tempat parkir di dalam polres penuh. Rossy pun memilih memarkir motornya di depan ruko.

Tidak ada firasat aneh saat Rossy  meninggalkan motor kesayangannya tersebut. Sialnya, saat balik menuju tempat semula, dia kaget melihat motornya sudah  tidak ada di tempat. Yang tersisa hanya helm warna hitam miliknya.Pelindung kepala itu ditemukan  tergeletak di tanah.

“Saya tadi  dari kejaksaan terus ke sini sebentar tidak sampai satu jam.  Pas mau pulang motornya sudah  tidak ada,” ujar Rossy. Untuk mengungkap siapa pelakunya, aparat kepolisian melakukan penyelidikan, termasuk menggunakan kamera pengawas yang terpasang di beberapa sudut  ruko.

Tetapi, kamera pengawas  itu tidak menjangkau lokasi motor  itu diparkir. Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian mengaku tidak melihat ada orang aneh atau mencurigakan di depan ruko. “Saya baru datang tadi tidak ada orang. Pas di sini baru ramai ada motor hilang,” ujar Ali, salah satu penjual bakso di depan ruko.  (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Kata kunci yang digunakan :