Muncul Dua Surat Pencairan

0
188
HARUS BERSABAR: Pemain Persewangi belum bisa menerima hak-haknya.

SEMENTARA itu, tuntutan agar hak para pemain Persewangi dibayar dipastikan tidak akan berlangsung dalam tempo cepat. Selain masih harus menunggu action tim yang dibentuk DPRD Banyuwangi, sumbangan forpimda senilai Rp 500 juta juga belum jelas.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dana senilai Rp 500 juta tersebut merupakan sumbangan para pimpinan daerah di Banyuwangi. Namun, sejauh ini sumbangan itu belum jelas keberadaannya. Toh, jika dana itu memang sudah ada, ada keruwetan lain yang siap menunggu. Sebab, ada dua surat kuasa yang ditandatangani manajer Persewangi.

Untuk mencairkaan dana tersebut dari Dispora, Nanang Nur Ahmadi memberikan dua surat kuasa kepada dua orang berbeda, yaitu Aylina Cinderawati dan Andik Purwanto. Plt. Kepala Dispora Ahmad Khairullah menyatakan, surat kuasa yang pertama merupakan rekomendasi pencairan dana sebesar Rp 350 juta kepada Aylina Cindrawati.

Surat itu diberikan kepada Aylina sebagai pembayaran utang Persewangi kepadanya. Waktu itu, Persewangi memang meminjam uang kepada Aylina guna membayar gaji pemain dan pelatih. Sementara itu, surat kuasa kedua diberikan kepada Andik Purwanto. Surat itu diberikan sebagai pembayaran utang Persewangi sebesar Rp 120 juta. “Adanya dua surat rekomendasi itu harus dicarikan solusi,” katanya.(radar)

Loading...