Nama Satu Pendaftar Masih Belum Muncul

0
126

CLURING – Sejak mengalami masalah sejak Jumat lalu (1/7), SMPN I Cluring masih belum menuntaskan persoalan terkait dengan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Sebab, satu dari 62 pendaftar dengan cara reguler (online)hingga kemarin masih belum muncul di internet.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Belum munculnya salah satu pendaftar yang sebelumnya gagal lolos dengan cara mandiri tersebut juga diakui pihak sekolah. Malahan, pihak sekolah sudah berusaha mencari tahu penyebab tindak adanya satu nama itu.’’Sampai sekarang kita terus cek, tapi masih belum tahu,’’ cetus Kepala Sekolah, Subiantoro, kemarin.

Subiantoro mengatakan, dari pagu (batas maksimal) 205 yang ditetapkan, pihaknya juga sukses menerapkan. Pihaknya sebenarnya hanya menerima 204 peserta.’’Satu siswa tidak naik kelas, tapi tetap muncul diinternet jumlahnya 205 itu ditambah yang tidak naik kelas itu,’’ imbuhnya.

Loading...

Menurut dia, atas masalah tersebut semua wali murid yang sebelumnya merasa kesal sudah menerima dengan baik. Sebab, masalah tersebut sudah klir.’’Sudah nggakada masalah lagi, wali murid yang sebelumnya bingung sekarang sudah enggak lagi,’’ katanya melalui ponselnya kemarin.

Seperti diberitakan koran ini sebelumnya, Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP di Banyuwangi tidak sepenuhnya berjalan lancar. Ada kendala yang terjadi di jalur mandiri dan reguler (online). Puluhan nama calon peserta didik yang sudah mendaftar secara online di SMPN I Clur-ing ternyata tidak muncul di internet. Tidak tanggung-tanggung, ada nama 62 pendaftar yang namanya tidak muncul. (radar )

Loading...