Nenek-nenek Belajar Internet

0
147

nenekBANYUWANGI- Puluhan nenek-nenek yang tergabung dalam beberapa komunitas belajar internet di Kantor Telkom Banyuwangi. Kedatangan mereka langsung disambut oleh Kandatel Banyuwangi Putro Dewantoro bersama jajarannya. Meski sudah uzur, namun wajah- wajah bugar dan semangat masih mengitari wajah para ibuibu tersebut. Di antara dari mereka pun terlihat memakai kebaya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Koordinator komunitas ini, Ny. Hj. Ch Suherman menjelaskan, kedatangannya bersama rombongan ini adalah dalam rangka turut memeriahkan hari Kartini. Beberapa yang ikut hadir dalam pelatihan internet ini adalah mereka yang berasal dari komunitas Perif, Piveri, Woro Kamuri, Yayasan Abi Yoso Gorontologi. Ada pula perias pengantin, purna bakti BTPN dan Kerta. “Kami sengaja memilih memperingati hari Kartini ini dengan belajar internet.  

Semangat Kartini yang setiap tahun digelorakan menjadi motivasi bagi kita untuk selalu belajar tanpa dibatasi umur,” kataIbu kandung Bina Vokalia Ine Suherman itu. Kandatel Banyuwangi Putro Dewantoro mengapresiasi kepada ibu-ibu yang mau belajar internet. Pihaknya, selalu terbuka untuk siapa pun yang ingin belajar internet di Telkom. Bahkan untuk menunjang itu, Telkom menyediakan fasilitas 15 komputer yang dilengkapi line internet. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta