Ngantuk, Tiang Telepon Diseruduk

  • Bagikan

ngantukBANYUWANGI – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Brawijaya, Banyuwangi, dini hari kemarin (9/10). Diduga sopir mengantuk, truk bermuatan bahan bangunan itu menabrak tiang kabel Telkom hingga roboh. Beruntung, kejadian ter sebut tidak menimbulkan korban jiwa. Saat kejadian, truk bernopol K 1353 TF itu melaju dari arah selatan. Sesampai di lokasi kejadian, sang sopir tidak mampu mengendalikan kendaraan.

Truk tersebut meluncur ke lajur kiri dan menabrak tiang kabel milik PT. Telkom. Kerasnya benturan mengakibatkan tiang kabel Telkom tersebut roboh. Truk itu terus melaju hingga ke trotoar. Sopir truk, Anto, mengakui peristiwa itu terjadi lantaran dirinya mengantuk. Apalagi, kondisi jalan di sekitar tempat kejadian menikung. “Kejadiannya sekitar pukul 02.00,” ujarnya pagi kemarin.

Anto mengatakan, dirinya mengendarai truk tersebut dari Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Sebelum kejadian, tepatnya Selasa malam (8/10), dia mengantarkan muatan truk tersebut ke wilayah Banyuwangi bagian selatan. “Saya sempat beristirahat dan minum kopi. Karena muatan masih tersisa, saya melanjutkan perjalanan. Rencananya akan saya kirim ke Bali. Tetapi, belum sampai Bali, kejadian ini terjadi,” kata dia. (radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: