NU Ajak Bupati Lanjutkan Kekompakan Ulama dan Umara

0
342
KOMPAK: Bupati Anas bersama Wabup Yusuf Widyatmoko bersama jajaran Forpimda dalam acara buka puasa bersama dengan warga NU di Dusun Jalen, Desa Setail, Kecamatan Genteng.

Pada sepuluh hari terakhir bulan Ramadan 1433 H, Bupati Abdullah Azwar Anas mengintensifkan silaturahmai dengan warga dan pengurus Ormas keagamaan. Silaturahmi pertama dilakukan dengan pengurus dan keluarga besar Nahdhatul Ulama (NU).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PADA 10 hari pertama dan 10 hari kedua bulan Ramadan lalu, Bupati Anas melakukan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. Dalam silaturahmi itu, Bupati Anas memanfaatkan untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat. Pada 10 terakhir Ramadan, Bupati Anas bersama jajarannya fokus untuk bersilaturahmi dengan pengurus dan keluarga besar organisasi kemasyarakat (Ormas) keagamaan.

Pengurus dan keluarga besar NU menjadi jujugan pertama silaturahmi mantan anggota DPR RI tersebut. Bertempat di masjid Al-Falah, Dusun Jalen, Desa Setail dan Kecamatan Genteng, Bupati Anas bersilaturahmi dengan keluarga besar NU. Dalam acara itu, hadir semua pengurus NU mulai dari ranting, MWC, dan peng urus cabang. Selain dengan pengurus NU, hadir pula semua pengurus badan otonom (Banom) NU di semua tingkat.

KOMPAK: Bupati Anas bersama Wabup Yusuf Widyatmoko bersama jajaran
Forpimda dalam acara buka puasa bersama dengan warga NU di Dusun
Jalen, Desa Setail, Kecamatan Genteng.

Tampak hadir jajaran pengurus banom seperti, GP Anshor, Muslimat, Fatayat, IPNU, IPPNU dan banon NU lainnya. Total pengurus NU yang hadir dalam gelar silaturahmi itu ada sekitar 3000 orang yang berasal dari semua kecamatan Banyuwangi. Sedangkan Bupati Anas datang tidak sendirian, namun disertai Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko dan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Kapolres AKBP Nanang Masbudi, Dandim 0825 Letkol Muslimin Fasya, Kajari Syaiful Anwar, Danlanal Letkol Muhammad Nazif dan Wakil Ketua DPRD Jhoni Subagio.

Loading...

Dalam silaturahmi itu, Bupati Anas menyampaikan beberapa hal tentang pembangunan Banyuwangi. Selain beberapa capian, Bupati Anas juga menyampaikan beberapa persoalan , dinamika dan tantangan yang sedang dihadapi pemerintah daerah. Salah satu capian yang dibeberkan Bupati Anas adalah, soal rangking minat investasi di Jatim.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last