Obok-obok Toko Minuman Keras

0
293
HASIL RAZIA: Ratusan botol miras dijajar di Mapolsek Cluring kemarin.

CLURING –  Aparat Polsek Cluring menyita 273 botol miras dalam operasi kemarin. Ratusan miras berbagai jenis tersebut diamankan dari tiga pedagang di wilayah Cluring. Ketiga warga yang kedapatan menjual miras adalah Tumirin, Warga Dusun Purwoasri, Desa Benculuk; Sri Handayani, warga Dusun Krajan, Desa Benculuk, dan seorang pria bernama Iwang yang tinggal di Dusun Krajan, Desa Sembulung.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketiga orang itu nyata-nyata telah menjual miras tanpa dokumen sah. Oleh karena itu, ketiganya langsung dimintai keterangan di mapolsek kemarin. Namun, setelah didata ketiga penjual tersebut diperbolehkan pulang. Hanya miras yang mereka jual diamankan. “Mereka bertiga kita ajukan ke sidang tipiring (tindak pidana ringan),” ujar Kapolsek Cluring, AKP Agung Setyabudi, di markasnya kemarin.

Pihaknya akan terus menindak tegas para penjual miras yang mbalela. Pihaknya sudah sering mengingatkan mereka, tapi mereka tetap mengulangi. “Selain operasi miras, kita juga tengah meningkatkan operasi premanisme dan perjudian,” pungkasnya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2