Olahraga Memancing Makin Digemari

0
1050
SEMARAK: Selain refreshing, memancing juga berpotensi menjadi wisata bahari sekaligus olahraga.

WONGSOREJO – Banyak ragam pilihan kegiatan mengisi liburan panjang (long weekend). Selain berwisata ke obyek wisata menarik sebagai refreshing dari kesibukan rutinitas pekerjaan, tidak ada salahnya mengisi liburan dengan kegiatan lainnya seperti memancing. Bukan sekadar hobi, memancing juga bisa menjadi kegiatan bertitel olahraga kini. Hal itulah yang tampak di kawasan pantai Watudodol, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tidak kurang dari 150 pemancing berderet di sepanjang bibir pantai lengkap dengan stik, umpan, dan tidak ketinggalan mata pancing. Dibumbui dengan iming-iming hadiah total Rp 10 juta, kegiatan ini tidak sekadar hobi belaka. Pemancing pun saling berlomba untuk mendapatkan tangkapan yang masuk dalam kriteria lomba.

Inilah yang menjadi daya tarik kegiatan yang diselenggarakan PDAM Banyuwangi ini. Bertajuk gathering bersama pelanggan, badan usaha milik daerah itu berupaya mendekatkan pelanggan dengan mengisi liburan panjang dengan memancing plus olahraga. Tidak hanya peserta dari dalam Banyuwangi, pemancing juga berasal dari sejumlah kota seperti Situbondo, Jember, bahkan juga ada dari Sidoarjo dan Surabaya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2