Olimpiade Baca Tulis dan Hitung

0
269
BELIA: Siswa sekolah dasar mengerjakan soal di SMAN 1 Giri, Banyuwangi, kemarin.

BANYUWANGI – Olimpiade mata pelajaran tertentu seperti matematika, fisika, dan sejenisnya sudah sering kita dengar. Untuk siswa yang baru masuk sekolah dasar, ada juga Olimpiade baca, tulis, dan hitung (calistung). Kali ini, Olimpiade calistung dihelat oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Banyuwangi di SMAN 1 Giri kemarin (17/6).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pesertanya adalah siswa kelas I, II, dan III SD/MI. Ketua PGRI Banyuwangi Husin Matamin mengatakan, Olimpiade calis- tung itu digelar dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan menyukseskan program Banyuwangi Cerdas. Husin mengakui, selama ini hampir tidak ada Olimpiade dengan peserta siswa SD/MI yang masih duduk di kelas I, II, dan III.

Pada- hal, mereka adalah calon kader bangsa yang harus dibina demi peningkatan kualitas. Sementara itu, pelaksanaan lomba yang awalnya dimulai pukul 07.00 itu sempat molor cukup lama. Selain itu, beberapa orang tua peserta mendesak panitia agar mengumumkan peringkat seluruh peserta. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Kata kunci yang digunakan :