Operasi Petasan di Pasar Pedotan

0
359

operasiBANGOREJO – Memasuki bulan Ramadan, pedagang mercon dan kembang api di sejumlah pasar makin marak, tak terkecuali di Pasar Pedotan, Kecamatan Bangorejo. Kemarin sore, Kapolsek Bangorejo AKP Hery Purnomo bersama sejumlah anggotanya mendatangi para penjual petasandan kembang api di sekitar Pasar Pedotan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam kesempatan tersebut, kapolsek minta para penjual petasan dan kembang api itu menunjukkan surat izin penjualan. “Kita cek satu per satu izinnya,” kata Kapolsek Bangorejo AKP Hery Purnomo. Pengecekan izin tersebut penting karena dirinya tak mau kecolongan atas maraknya penjualan petasan dan kembang api, terutama saat Ramadan. Sebab, bila ada petasan atau kembang api yang dijual di luar kriteria yang ditetapkan, maka bisa membahayakan masyarakat.

“Intinya kita antisipasi jangan sampai terjadi sesuatu yang tak diinginkan banyak orang,” tuturnya. Berdasar pengecekan di lapangan, tak satu pun penjual petasan dan kembang api yang tak memiliki izin. “Sementara kita cek semua berizin dan jenis kembang api yang dijual juga tidak membahayakan,” tandasnya. (radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung
[yuzo_related]