PABBSI Mulai Jaring Atlet

0
127

BANYUWANGI – Pengkab PABBSI Banyuwangi kembali bersibuk diri. Induk olahraga yang membidangi angkat berat dan binaraga itu mulai mempersiapkan para atlet guna tampil dalam kejuaraan binaraga yang akan digelar di Jember akhir pekan ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sebagai persiapan awal, PABBSI mulai melakukan penjaringan calon atlet. Ketua PABBSI Banyuwangi, Nurmansyah mengatakan, kejuaraan di Jember akan menjadi bidikan untuk mendulang prestasi berikutnya. Anggota polisi berpangkat brigadir itu memiliki target tinggi dalam kejuaraan tersebut.

Loading...

“Kami siap meraih yang terbaik di Jember nanti,” katanya. Seleksi calon atlet yang akan diberangkatkan pun langsung digenjot PABBSI. Syarat dan kriterianya sengaja dibuat Nurmasyah dengan sangat terbuka dan ketat. Siapa pun anggota PABBSI yang aktif bisa turut serta dalam penjaringan tersebut.

Namun demikian, minimal atlet yang ikut seleksi harus memenuhi beberapa persyaratan, seperti kesehatan, mental, dan siap tempur. “Ini bukan ajang main-main. Sebab, di sana (Jember) kami ingin juara,” tegasnya. (radar)

Loading...