PABBSI Pelototi Persiapan Atlet

0
394
BERLATIH: Atlet binaraga terus memantapkan latihan menyongsong kejurda Jatim 7 Apri nanti.

BANYUWANGI – Persiapan serius terus dilakukan Pengkab PABBSI  Banyuwangi  demi menatap kejuaraan  daerah  (kejurda) yang akan digelar akhir pekan ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain memilih binaragawan yang akan diboyong ke Kota Pahlawan pada even yang digelar 7 April tersebut, induk olahraga binaraga dan angkat berat itu juga memfokuskan persiapan tiap atlet.

Dalam kejurda tahun ini, PABBSI memboyong tujuh atlet. Ketujuh atlet itu akan berlomba dalam tujuh kelas berbeda. Adalah Margito yang akan turun di kelas 55 kg, Salimi di kelas 60 kg, Awarin di kelas 70 kg, Hendrik di kelas 75 kg, Sutrisno di kelas 75 plus, dan Blek di kelas 80 kg.

Loading...

“Mereka merupakan hasil seleksi yang dilakukan PABBSI,” beber Nurmasyah, ketua PABBSI Banyuwangi. Terkait peluang, polisi berpangkat brigadir tersebut yakin para atlet Banyuwangi mampu. Selain sudah pernah berlaga di tiga kejuaraan terakhir, persiapan yang matang membuat Nurmasyah yakin Banyuwangi mampu mendulang medali.

Sepekan sebelum terjun ke ajang tersebut, dia akan melakukan pengawasan ekstra agar latihan anak asuhnya terfokus. Ini sebagai upaya pemantapan sebelum terjun ke ajang sebenarnya. Sebab, lawan yang bakal dihadapi bukan kelas pupuk bawang.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2