PABBSI Waspadai Kekuatan Lawas

0
331
HADAPI KEJURDA: Atlet binaraga dalam sebuah kejuaraan di Genteng beberapa waktu lalu.

BANYUWANGI – Ambisi PABBSI Banyuwangi mendulang prestasi dalam kejuaraan daerah (kejurda) di Surabaya dimulai hari ini. Menurunkan tujuh atlet terbaiknya, induk olahraga angkat berat dan binaraga ini menargetkan mampu mencuri medali dalam gelaran kejuaraan yang digelar hingga 8 April besok itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Target ini tentu saja akan menjadi tantangan tersendiri bagi kontingen Banyuwangi. Berbekal turun di sejumlah ajang sebagai pemanasan, PABBSI bertekad kembali mensejajarkan atlet Banyuwangi dengan binaragawan mapan lainnya di level Jawa Timur. Ketua PABBSI Banyuwangi Nurmasyah mengatakan, kontingen Banyuwangi tidak ingin sekadar numpang lewat dalam kejurda ini.

Loading...

Dia menargetkan, Banyuwangi bisa mencuri medali di salah satu nomor dari tujuh nomor yang diikuti. “Kita ingin ada medali  yang dibawa pulang ke Banyuwangi,” katanya. Tentu saja, target itu bukan seperti membalik telapak tangan. Brigadir Polri itu menegaskan, kekuatan atlet lawas dalam kejuaraan ini akan menjadi tantangan tersendiri. Binaragawan dari Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan Gresik akanmenjadi calon rival yang tidak bisa dianggap enteng.

Mejauh ini, mereka menjadi kekuatan dominan yang harus diwaspadai bagi kontingen Banyuwangi. Meski demikian, Nurmasyah optimistis anak didiknya bisa memenuhi target yang dibebankan. “Kami yakin dengan persiapan yang cukup atlet Banyuwangi bisa bersaing,” tegasnya. (radar)