Pamerkan Karya Siswa di Giant Hypermall

  • Bagikan
RAMAI: Pengurus Yayasan Al- Qomar dan pengunjung berjubel menyaksikan pameran TK/ KB Al- Qomar.

BANYUWANGI – Kelompok Bermain/Taman Kanak-kanak (KB/TK) Islam Al-Qomar memiliki gawe menghebohkan Sabtu (2/6) lalu. Acara ini juga tidak lazim seperti biasanya. Karena dilaksanakan di luar lingkungan sekolah. Bahkan dia area umum. Yaitu di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Banyuwangi, tepatnya di pela- taran Giant Hypermall di Jalan Basuki Rahmat.

Sejak pagi, sudah terlihat kesibukan dari wali murid, guru, dan beberapa panitia yang terdiri dari paguyuban wali murid. Mereka tengah mempersiapkan acara perpi- sahan siswa sekaligus acara pamer karya siswa KB/TK Is- lam Al-Qomar. Di antara pameran tersebut adalah penampilan dari masing-masing bidang pengem- bangan diri siswa. Mulai kelompok drumband Al qomar yang legendaris, atraksi ba- rongsai yang hanya dimiliki oleh KB/TK Islam Al-Qomar.

Fragmentasi pendek dari kegiatan sepakbola, melukis, olah vok, l hingga kegiatan pembelajaran baca tulis Alquran yang modern. Yaitu dengan menggunakan metode ummy. Di acara pamer karya ini, juga ditampilkan hasil karya dan foto dari masing-masing kelas yang ada di KB/TK Islam Al- Qomar. Termasuk seluruh ekstra kurikuler siswa.

Ruang pamer yang disediakan manajemen Gyant dipadati para pengunjung untuk menyaksikan hebohnya hasil karya siswa KB/TK Islam Al-Qomar. Tidak hanya wali murid yang berjubel, ada pula pengunjugn Gyant hingga calon wali murid yang ingin mendaftarkan anaknya masuk sekolah yang berdomisili di jalan Simpang Gajah Mada nomor 5 ini.

Tentu saja, prestasi-prestasi sekolah juga dipamerkan di acara tersebut. Di antaranya, juara I dan juara umum Ke- jurkab Drumband beberapa waktu lalu, juara I Gitapati dan analisa musik di acara DMOF drumband tingkat Jawa Timur. Juara lomba adzan, juara I lomba membaca doa sehari- hari dan sebagainya. Sebelum acara berakhir, setiap siswa dianugerahi piala sesuai prestasi dan bakat minat dari siswa sendiri. (radar)

Baca :
Dorong Semangat Belajar, Tiga Siswa Wongsorejo Dihadiahi Sepeda
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: