Pamerkan Karya Siswa di Giant Hypermall

0
161
RAMAI: Pengurus Yayasan Al- Qomar dan pengunjung berjubel menyaksikan pameran TK/ KB Al- Qomar.

BANYUWANGI – Kelompok Bermain/Taman Kanak-kanak (KB/TK) Islam Al-Qomar memiliki gawe menghebohkan Sabtu (2/6) lalu. Acara ini juga tidak lazim seperti biasanya. Karena dilaksanakan di luar lingkungan sekolah. Bahkan dia area umum. Yaitu di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Banyuwangi, tepatnya di pela- taran Giant Hypermall di Jalan Basuki Rahmat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sejak pagi, sudah terlihat kesibukan dari wali murid, guru, dan beberapa panitia yang terdiri dari paguyuban wali murid. Mereka tengah mempersiapkan acara perpi- sahan siswa sekaligus acara pamer karya siswa KB/TK Is- lam Al-Qomar. Di antara pameran tersebut adalah penampilan dari masing-masing bidang pengem- bangan diri siswa. Mulai kelompok drumband Al qomar yang legendaris, atraksi ba- rongsai yang hanya dimiliki oleh KB/TK Islam Al-Qomar.

Loading...

Fragmentasi pendek dari kegiatan sepakbola, melukis, olah vok, l hingga kegiatan pembelajaran baca tulis Alquran yang modern. Yaitu dengan menggunakan metode ummy. Di acara pamer karya ini, juga ditampilkan hasil karya dan foto dari masing-masing kelas yang ada di KB/TK Islam Al- Qomar. Termasuk seluruh ekstra kurikuler siswa.

Ruang pamer yang disediakan manajemen Gyant dipadati para pengunjung untuk menyaksikan hebohnya hasil karya siswa KB/TK Islam Al-Qomar. Tidak hanya wali murid yang berjubel, ada pula pengunjugn Gyant hingga calon wali murid yang ingin mendaftarkan anaknya masuk sekolah yang berdomisili di jalan Simpang Gajah Mada nomor 5 ini.

Tentu saja, prestasi-prestasi sekolah juga dipamerkan di acara tersebut. Di antaranya, juara I dan juara umum Ke- jurkab Drumband beberapa waktu lalu, juara I Gitapati dan analisa musik di acara DMOF drumband tingkat Jawa Timur. Juara lomba adzan, juara I lomba membaca doa sehari- hari dan sebagainya. Sebelum acara berakhir, setiap siswa dianugerahi piala sesuai prestasi dan bakat minat dari siswa sendiri. (radar)

Loading...