Pangestu Siap Meramaikan

0
373
SIAP IKUT: Para pencinta sepeda kuno ber pa wai dalam HUT Pangestu ke-3 Minggu pagi (29/4).
SIAP IKUT: Para pencinta sepeda kuno ber pa wai dalam HUT Pangestu ke-3 Minggu pagi (29/4).

BANYUWANGI – Pemberitahuan Gowes Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul bisa diikuti semua jenis sepeda disambut baik anggota Paguyuban Sepeda Tua (Pangestu) Banyuwangi. Pengurus dan anggota Pangestu siap meramaikan gowes yang diberangkatkan dan finish di Taman Blambangan 13 Mei 2012 itu dengan sepeda tua.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Kesediaan berpartisipasi itu dilontarkan Waluyo, ketua Pangestu, di sela-sela perayaan HUT Pangestu ke-3 di depan Gedung Djuang ’45 Banyuwangi Minggu pagi (29/4). Dalam acara itu, ratusan pencinta sepeda tua dari Jember, Surabaya, dan Bali, ikut berpawai keliling Kota Gandrung.

Ketua panitia Gowes Bareng, Galih Cokro Buwono mengatakan, panitia tidak membatasi jenis sepeda yang digunakan peserta. “Semua kalangan bisa ikut even tersebut, termasuk pencinta sepeda kuno,” tegasnya kemarin. Pendaftaran Gowes Bareng bisa dilakukan di beberapa tempat dan kantor Radar Banyuwangi Jalan Yos Sudarso 89C.

Caranya mudah, peserta cukup membayar biaya pendaftaran Rp 20.000 dan mendapatkan kupon. “Segera daftarkan diri Anda! Dua sepeda motor Honda Spacy bisa dibawa pulang jika beruntung mendapat hadiah utama,” seru Galih. (radar)