Pariwisata Banyuwangi Kian Menjanjikan

0
894
Bupati Abdullah Azwar Anas
Bupati Abdullah Azwar Anas

BANYUWANGI – Arus wisatawan ke Banyuwangi, Jawa Timur dipastikan bakal terus melonjak. Ini setelah semakin terbuka luasnya akses penerbangan menuju daerah yang dikenal dengan sebutan ‘Sunrise of Java’ itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Garuda Indonesia misalnya. Maskapai pelat merah itu bakal resmi membuka rute penerbangan langsung (direct flight) Jakarta-Banyuwangi mulai 8 September 2017. Garuda Indonesia dijadwalkan melayani penerbangan langsung dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 14.10 WIB dan mendarat di Bandara Blimbingsari pada pukul 15.55 WIB.

Dari Banyuwangi pesawat akan kembali terbang pukul 17.10 WIB dan tiba di Jakarta pada 18.50 WIB. Rute ini akan dilayani Garuda Indonesia pada hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat dan Sabtu.

Bupati Banyuwangi Azwar Anas sangat senang dengan semakin meningkatnya akses menuju Banyuwangi. Dengan pembukaan penerbangan ini, menurut Bupati, pertumbuhan di berbagai sektor di Banyuwangi akan semakin meningkat. Termasuk pariwisata yang menjadi salah satu andalan Banyuwangi.

Para wisatawan akan semakin mudah dan memiliki banyak pilihan menuju daerah yang dikenal dengan Blue Fire di Kawah Ijen ini. Karena sekarang, akan ada enam kali penerbangan per hari menuju Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last