Pasang 33 LPJU di Desa Tamanagung

0
509
Sejumlah pekerja memasang tiang lampu di pinggir jalan raya Dusun Sumberjeruk, Desa Tamanagung, kemarin.

CLURING – Jalan raya di Dusun Sumberjeruk, Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring yang selama ini gelap, tidak lama lagi akan benderang. Pemkab Banyuwangi memasang 33 titik lampu  penerangan jalan umum (LPJU).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Sejumlah pekerja terlihat sudah mulai memasang tiang dan lampu untuk LPJU itu kemarin (7/5). “Ini (LPJU) program dari Pemkab Banyuwangi,” cetus Nur Kholis, 43, salah satu pekerja asal Desa Sraten, Kecamatan Cluring.

Menurut Kholis, LPJU yang dipasang itu ada 33  tiang. Semua LPJU itu dipasang di pinggir jalan raya  dengan jarak antara satu tiang dengan tiang lainnya sekitar 35 meter. “Semua LPJU itu untuk Dusun  Sumberjeruk (Desa Tamanagung),” katanya.

Kholis mengaku tidak mengalami kesulitan dalam pemasangan LPJU itu. Selain cuaca yang terang, tem patnya juga cukup mudah terjangkau.  “Biar tidak roboh, tiang kita cor,” ungkapnya.

Untuk pengecoran, pekerja lain Suharto, 48,  menyampaikan dilakukan dengan cara dicetak. Itu agar hasilnya bisa sama antara satu dengan yang lain. “Modelnya timbul ke atas berbentuk kotak, jadi semuanya sama seperti itu,” ujarnya. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Baca Juga :