Berita Terkini Seputar Banyuwangi

PASI Gembleng Wasit Kejurprov

BANYUWANGI – Kejuaraan Atletik Tingkat Provinsi (Kejurprov) Jatim tinggal tiga hari lagi. Banyuwangi sebagai tuan rumah sudah mulai bersolek diri demi menyukseskan kegiatan tersebut.

Selain menyiapkan fasilitas pertandingan di lintasan atletik GOR Tawang Alun, panitia penyelenggara dan PASI Banyuwangi juga menyiapkan perangkat pertandingan. Persiapan perangkat pertandingan itu, di antaranya rencana penataran wasit yang akan dilaksanakan pada 5-7 Juli besok.

“Mereka (wasit) akan diberi materi penyegaran,” beber Agus Sujiono, pengurus PASI Banyuwangi. Agus menambahkan, penataran wasit menjadi amat penting. Sebab, wasit sangat menentukan jalannya sebuah pertandingan. Wasit yang berkualitas setidaknya bisa menciptakan iklim kompetisi yang baik sekaligus bisa menjaga mutu sebuah pertandingan.

Dalam kejurprov nanti, sejumlah nomor akan dipertandingkan, di antaranya 60 meter putra dan putri, lariestafet, lompat tinggi, lompat jauh, lompat jangkit, lompat galah, lempar cakram, tolak peluru, lempar dan lembing. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan selama sehari pada 7 Juli mendatang. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE