PBSI Kirim Lima Pebulu Tangkis

0
325
Aditya Wahyono,
Aditya Wahyono,

Hadapi Kejurprov 2012 di Surabaya


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Ketangguhan dan kemampuan atlet Banyuwangi di lapangan bulu tangkis bakal diuji. Adalah kejuaraan provinsi (kejurpov) bulu tangkis yang digelar mulai 29-31 Oktober mendatang bakal menjadi pembuktian.

Di ajang yang digelar di Surabaya itu, Pengkab PBSI Banyuwangi sudah mempersiapkan lima atlet terbaik untuk tampil. Lima atlet yang dipanggil untuk memperkuat tim badminton Banyuwangi itu adalah Zulham yang akan turun di tunggal putra, Zaki di nomor tunggal putra, Lutfi dan Emil di tunggal putri, dan Nelli di tunggal putri.

Loading...

Selain di nomor tunggal, mereka juga akan dikombinasi dalam nomor ganda. Di ganda putra, ada Zaky- Lutfi yang siap berlaga. Di ganda putri ada Emil dan Nelli yang akan menjajal kemampuan terbaik. “Kita tidak target muluk-muluk, tapi tetap akan pasang target prestasi di Surabaya,” tegas Aditya Wahyono, ofisial tim badminton Banyuwangi.

Aditya mengakui, inilah komposisi terbaik yang dimiliki Banyuwangi. Diharapkan, dengan keunggulan teknik dan stamina dibanding atlet kota lain, Banyuwangi bisa berbicara banyak di kejurprov mendatang.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2