Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Pebulu Tangkis Banyuwangi Dihabisi

Kejurprov Jatim di Ponorogo

BANYUWANGI – Perjuangan kontingen Banyuwangi melangkah lebih jauh di Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Provinsi (Kejuprov) Jatim akhirnya pupus. Menyisakan dua ganda remaja dan dewasa di babak delapan besar di kegiatan yang digelar di Ponorogo 14-21 September tersebut, kontingen Banyuwangi akhirnya harus menerima kenyataan pahit. Semua takluk atas lawanlawannya.

Prediksi kontingen Surabaya sebagai ganjalan bagi pebulu tangkis Banyuwangi menjadi kenyataan. Kisah pilu kontingen Banyuwangi di ajang itu diawali dari gugurnya ganda remaja Banyuwangi, Marko dan Rama. Menghadapi wakil Surabaya, Waskioto dan Yusril, ganda harapan Banyuwangi itu kandas. Keduanya takluk dua set langsung, 12-21 dan 14-21. Cerita serupa juga dialami ganda dewasa, Aditya Wahyono dan Zakcy Hidayat, yang harus angkat tas di kejuaraan itu.

Mirip ganda remaja, adalah pebulu tangkis Surabaya yang membuat harapan pasangan Banyuwangi pupus. Meski sempat memberikan perlawanan ketat, Aditya dan Zakcy harus mengakui keunggulan lawannya, Erwin dan Ulil Albab. Keduanya menyerah dengan skor 21-18, 16-21, dan 15-21. Hasil itu membuat target yang dibebankan Pengkab PBSI Banyuwangi mendulang medali di ajang itu kandas. “Dengan demikian, semua sudah kalah,” ujar Aditya Wahyono yang juga ofisial kontingen Banyuwangi di kejurprov. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE