Beranda Hukum Pecah Kaca Kambuh Lagi

Pecah Kaca Kambuh Lagi

0
561

Sehari Tiga Mobil Parkir Digarong


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Setelah sempat tiarap selama berbulan-bulan, spesialis pelaku pecah kaca mobil kembali beraksi. Dalam sehari kemarin (26/8) tiga mobil yang sedang parkir di pinggir jalan digarong kawanan penjahat. Satu mobil hanya dipecah kacanya, sedangkan dua mobil diacak-acak isinya.

Dalam kejadian itu, pelaku berhasil menggondol sejumlah uang tunai dan barang-barang elektronik. Maraknya pecah kaca mobil itu setidaknya menjadi “PR” bagi Kapolres AKBP Bastoni Pumama. Sejak dia bertugas di Banyuwangi belum satu pun ada pelaku pecah kaca yang tertangkap.

Diperoleh infomasi, tiga kejadian pecah kaca tersebut nyaris bersamaan. Hanya dalam tempo tiga jam tiga kejadian tersebut berlangsung. Itu artinya masyarakat khususnya pemilik mobil wajib ekstra waspada dan tidak meninggalkan benda berharga di dalam mobil.

Aksi kejahatan pecah kaca mobil dimulai di wilayah Kecamatan Kabat. Sebuah mobil Daihatsu Xenia yang diparkir di depan sebuah rumah di Desa Pakistaji di garong pelaku. Pelaku berhasil merusak kaca mobil dengan cara memecahnya sekitar pukul 17.30.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!