Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Pelti Gagas Boy II 2012

Edi Santoso
Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda
Edi Santoso

BANYUWANGI- Sukses menggelar Banyuwangi Open Yu nior (BOY ) I tahun lalu tidak membuat Pengkab Pelti Banyuwangi berpuas diri. Induk pembina olahraga tenis lapangan itu kini bersiap memutar kompetisi tenis tingkat nasional dalam waktu dekat. Dijadwalkan, kompetisi tersebut akan dilaksanakan November mendatang.

Kepastian akan digelarnya BOY II 2012 itu disampaikan pengurus Pelti Banyuwangi, Edi Sa ntoso, kema r in. Dia menuturkan, kejuaraan tersebut akan kembali di-laksanakan tahun ini. “BOY akan dilaksanakan tahun ini. Persisnya November mendatang,” bebernya. Edi menambahkan, seperti pengalaman tahun lalu, BOY akan mempertandingkan lima kategori usia, yakni 10, 12, 14, 16, dan 18 tahun.

Kejuaraan tersebut dipastikan memiliki gereget tersendiri. Pasalnya, tidak sembarang petenis bisa am-bil bagian dalam kejuaraan tersebut. Bahkan, BOY akan mempengaruhi gradepara petenis yang tampil. “Ajang ini akan menentukan gradedi level nasional,” katanya. Sebab, BOY telah menyandang lisensi dari PB Pelti sebagai kejuaraan tenis yang diakui Pelti (TDP). Alhasil, persaingan di ajang tersebut akan menarik disimak sebagai penentuan peringkat sekaligus gradeatlet yang berlaga. (radar)