Pelti Godok Wahyu-Elvis

0
226
AJANG PEMANASAN: Kejurkab tenis menjadi persiapan petenis muda jelang Popda Oktober mendatang.

BANYUWANGI – Ajang multi even dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) IX Surabaya masih lebih kurang tiga bulan lagi dilaksanakan. Sederet cabang olahraga yang diproyeksikan tampil dalam ajang dua tahunan itu pun mulai menata diri. Tidak terkecuali, Pengkab Pelti yang mempersiapkan atletnya untuk tampil di Kota Pahlawan tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pengurus Pelti Banyuwangi, Edi Santoso mengatakan, sejauh ini pihaknya masih mengamati perkembangan dua petenis muda Banyuwangi, yakni Elvis dan Wahyu. Menilik kualitas dan pengalaman bertanding, kedua atlet inilah yang digadang tampil dalam even dua tahunan tingkat pelajar tersebut. Sebagai pemanasan, kejuaraan tenis lapangan tingkat kabupaten (kejurkab) yang dihelat Pelti mulai 8 Juli tersebut akan menjadi jujugan.

Sayang, dalam even ini hanya Wahyu yang memastikan diri tampil. Elvis tidak turun lapangan karena cedera. Meski demikian, kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat Pengkab Pelti untuk terus memantau perkembangan ke duanya. Dibanding atlet lain, Edi melihat Wahyu dan Elvis paling siap tampil dalam kejuaraan di Surabaya nanti. “Wahyu dan Elvis memang dipersiapkan tampil di Popda,” pungkasnya. (radar)

Loading...