Pemain Keluhkan Suhu GOR

0
197

pemainBANYUWANGI – Animo masyarakat Banyuwangi menyaksikan Proliga 2014 seri kedua yang berlangsung di GOR Tawang Alun cukup tinggi. Bayangkan, sejak pertama digulirkan pada Jumat lalu (7/2), penonton selalu memadati kawasan GOR Tawang Alun sebagai venue pertandingan. Penonton dengan tiket ekonomi selalu memadati tribun atas. Bahkan, tempat duduk VIP dengan tiket Rp 50 ribu per orang nyaris tidak pernah longgar.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Apalagi, sejumlah tim mengerahkan suporter. Misalnya, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Bank DKI, dan Jakarta Elektrik PLN. Te riakan keras suporter kerap menggema di dalam GOR Tawang Alun tersebut. Padatnya penonton tersebut membuat suhu udara di da lam GOR berubah menjadi panas Ventilasi yang ada di dalam gedung tersebut tidak bisa menjadi solusi. Beberapa kipas angin (blower) yang dipasang di beberapa sudut dirasa belum cukup mengatasi prolem tersebut.

Yang lebih parah lagi, penonton ada yang merokok di dalam gedung tersebut. Hawa panas itu dikeluhkan para pemain yang sedang bertanding. Dengan pendingin yang kurang, energi mereka terbuang sia-sia. Pada pertandingan pertama, para pemain baik putra dan putri terkejut dengan kondisi di GOR. Hawa panas tersebut justru semakin parah mendekati partai terakhir. ‘’Cuacanya panas sekali,’’ kata Novi Merliyana, pemain Jakarta Elektrik PLN usai laga kemarin. Dia mengaku puas dengan hasil pertandingan. Pasalnya, Novi dan rekan-rekannya berjuang hingga bisa memenangkan pertandingan dan meraup tiga poin. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta