Pemain Paraguay Ikut Tampil

0
157

Kejuaraan Futsal Piala Kapolres


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Grengsi turnamen futsal memperebutkan Piala Kapolres Banyuwangi seolah terangkat. Selain memperebutkan total hadiah Rp 15 juta, even juga dimeriahkan kehadiran sosok pemain asing yang memastikan turut berlaga di ajang itu.

Dia adalah Arnaldo Villalba, legiun asing asal Paraguay. Dalam kejuaraan futsal Kapolres Cup ini, pemain yang merumput bersama Persis Solo IPL itu tergabung bersama tim Arnaldo FC. Dijadwalkan tim yang kini bermarkas di Rogojampi itu akan turut meramaikan persaingan di kejuaraan futsal dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-66 tersebut.

Manajer Arnaldo FC, Aylina Cinderawati mengatakan, pemainnya siap merumput dalam turnamen futsal bertajuk Kapolres Cup ini. Kesempatan ini sekaligus menjadi hal baru bagi kejuaraan futsal yang ada di Banyuwangi, di mana ada pemain asing yang turut serta dalam sebuah turnamen. “Dia siap bermain dan memberikan yang terbaik,” katanya.

Soal target, Aylina tidak ingin muluk-muluk. Dia hanya mengatakan timnya siap bersaing dengan kontestan lainnya. Dengan sedikit merendah, bendahara Persewangi itu menyebut semua tim yang ada di kejuaraan ini merupakan lawan yang tangguh. (radar)

Loading...