Pemberian Bonus PON Molor

0
423
TUNGGU REWARD: Yulis (dua dari kiri) dan Dini (dua dari kanan) bersama ofi sial PON Jatim beberapa waktu lalu.
TUNGGU REWARD: Yulis (dua dari kiri) dan Dini (dua dari kanan) bersama ofi sial PON Jatim beberapa waktu lalu.

BANYUWANGI – Harapan atlet pendukung kontingen Jawa Timur dalam PON XVIII Riau lalu mendapatkan bonus dari Pemkab Banyuwangi harus sedikit bersabar. Pasalnya, meski dana yang akan diberikan tersebut sudah tersedia, tapi KONI dan pemkab rupanya masih menunggu waktu yang pas untuk menyerahkannya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sekadar diketahui, pada PON lalu, Banyuwangi menyertakan enam atlet di skuad Jawa Timur. Di cabang pencak silat, ada Dita Amalia Ramadani dan Dinda Maulidya. Di cabang bola basket, Banyuwangi menyertakan Balmar Morangelita Nuach di tim putri. Di cabang atletik, ada Yudi Dwi Nugroho.

Loading...

Di cabang bola voli, Banyuwangi mengirimkan dua pemain putri, yakni Yulis Indah Yani dan Dhini Indah Sari. Terakhir, di cabang karate ada Ivan Adi Baskoro. Dari keenam atlet tersebut, Yudi Dwi Nugroho menyumbang medali emas dan perak dari cabang atletik. Disusul Ivan Adi Baskara dengan medali perunggu. Di cabang bola voli, duo srikandi Yulis Indah Yani dan Dhini Indah Sari menyumbang medali perak.

Terkait bonus, Kabid Prestasi KONI Banyuwangi, Joko Triyadni, mengaku sudah ada koordinasi antara pemkab dengan KONI. Terkait nominal bonus pun sudah dibicarakan. Dia menolak menyebutkan nominalnya, tapi dia menyatakan pemberian bonus itu tinggal menunggu waktu saja.

Kita belum tahu kapan. Yang pasti tidak lama lagi. Dananya sudah siapkan,” bebernya. Rumor yang berkembang, belum pastinya pemberian bonus itu disebabkan belum adanya jadwal pasti dari pemkab. Kuat dugaan, bonus itu baru dibagikan setelah bupati datang dari Makkah. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2