Beranda Olah Raga Pembuktian Skuad Darurat

Pembuktian Skuad Darurat

0
451
MASIH LOYAL: Menghadapi laga sore ini, gelandang Persewangi Jin Jun diharapkan menyuplai bola-bola matang ke duet Marzuki-Ikrom.

BANGKALAN – Target realistis diusung Laskar Blambangan menghadapi Gresik
United yang bermarkas di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, sore ini. Dalam laga tersebut, Persewangi berambisi mendulang satu poin dalam laga ini. Ambisi ini cukup realistis melihat kondisi anak asuh Yudi Suryata itu saat ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kondisi internal yang membelit Persewangi hingga kini tetap menjadi ancaman serius bagi skuad Laskar Blambangan. Bermodal materi pemain pas-pasan karena mogok dan eksodus, mepetnya masa recovery, dan tunggakan gaji menjadi faktor yang bisa saja mereduksi kekuatan Persewangi dalam laga lanjutan Divisi Utama PSSI ini.

Memori kemenangan 1-0 saat pertemuan pertama di Banyuwangi lalu boleh jadi akan dibuang jauh-jauh oleh Persewangi. Maklum, saat itu kekuatan Laskar Blambangan masih komplit. Tiga pemain yang hengkang, David Ariyanto, Modestus Setiawan, dan Ilham Sadat, saat itu masih menjadi bagian pilar Persewangi. Di samping itu, kala itu spirit bertanding penggawa Persewangi masih cukup tinggi.

Loading...

Trio pemain asing Jun Jin, Moukelele Ebanga, dan Victor da Silva masih tampil penuh semangat mengenakan jersey Persewangi. Kini, melakoni partai tandang di Stadion Gelora Bangkalan, kondisinya berbalik 180 derajat. Praktis, Yudi Suryata hanya membawa belasan pemain saja untuk menghadapi pertandingan ini. Parahnya lagi, formasi yang diturunkan pun tidak terlalu ideal. Untuk penjaga gawang saja, mantan taktikan Persijap Jepara ini harus mentranformasi Agung Yuda dari bek menjadi penjaga gawang.

“Ini pertandingan sulit. Materi pemain minim. Maka, target yang diusung pun tidak muluk-muluk. Kalau bisa, kami hanya ingin membawa satu poin saja dari Bangkalan besok (hari ini),” bebernya. Tengoklah betapa sulitnya Yudi Suryata dalam meramu materi pemain yang ada saat ini. Agung Yuda bisa saja tidak akan menjadi kiper sore ini. Syaratnya, satu-satunya kiper yang dibawa serta ke Bangkalan, Catur Adi Nugroho, mau berbesar hati untuk tampil.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!