Pemkab Karangasem Tertarik Mal Pelayanan Publik Banyuwangi

0
677
Wabup Karangasem (batik coklat) saat diterima Bupati Anas (Hitam) di Lounge Pelayanan Publik, Selasa (12/12)
Wabup Karangasem (batik coklat) saat diterima Bupati Anas (Hitam) di Lounge Pelayanan Publik, Selasa (12/12)

BANYUWANGI – Berbagai inovasi yang di gagas Pemkab Banyuwangi rupanya menarik perhatian banyak pihak. Salah satunya Pemkab Karangasem Bali yang tertarik Mal Pelayanan Publik Banyuwangi yang memudahkan masyarakat dalam mengurus berbagai dokumen dan perizinan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Secara khusus, mereka datang ke Banyuwangi untuk belajar tentang pengurusan perijinan, Selasa (12/12). Rombongan sejumlah 30 orang yang dipimpin Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa tersebut diterima langsung Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko di Lounge Pelayanan Publik, ruang tunggu tamu yang didesain eksklusif nan nyaman.

Loading...

“Kami ingin belajar tentang perijinan di Banyuwangi dan tertarik melihat secara langsung Mal Pelayanan Publik karena penasaran setelah membaca statemen MenPAN-RB yang mengatakan bahwa Banyuwangi memiliki sistem yang sangat bagus terkait perijinan,” ujar Wabup Wayan.

Dia berharap, apa yang di dapatkan di Banyuwangi bisa di serap dan di terapkan di daerahnya.

Sementara itu, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menyampaikan Mal Pelayanan Publik merupakan ikhtiar pemkab mewujudkan pelayanan yang lebih baik. Warga tidak perlu ke berbagai instansi untuk mengurus satu keperluan, semuanya cukup dilakukan di satu tempat.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last