Pemuda Digembleng Wirausaha

0
282
MOTIVASI : Plt Kepala Dispora Achmad Khoirullah sosialisasi wirausaha di
Kecamatan Glagah.

Dispora Sosialisasi, Road Show Kecamatan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GLAGAH-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Banyuwangi di bawah komando Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Drs. Achmad Khoirullah melakukan sosialisasi wirausaha di 24 kecamatan. Setelah sebelumnya sosialisasi di Kecamatan Banyuwangi, Giri, dan Kalipuro, kali ini tim Dispora mengunjungi Kecamatan Glagah.

“Besok (hari ini, Red) tim Dispora melakukan sosialisasi di Kecamatan Licin,’’ jelas Khoirullah, kemarin (20/6). Ditambahkan, dalam setiap pelatihan yang diadakan di setiap kecamatan dihadiri sedikitnya 200 pemuda. Mereka antusias mengikuti road show yang digelar Dispora untuk memberikan bekal positif kepada pemuda itu.

“Terima kasih kepada tiap kecamatan, yang bersedia menyediakan tempat dan waktu kepada kami,’’ ucapnya. Khoirullah menjelaskan, peserta pelatihan wirausaha adalah para pemuda yang berusia di bawah 30 tahun. Usia pemuda tersebut adalah usia produktif yang perlu perhatian dari instansi terkait.

Kebanyakan peserta pelatihan adalah pengangguran yang perlu wadah dalam usaha mengurangi angka pengangguran. “Semoga pelatihan ini bisa meningkatkan motivasi para pemuda untuk berkarir dan mengembangkan usaha,’’ harapnya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya