Pengemudi Avanza Tabrak Mahasiswi Untag, Mobil Dinas dan Pedagang Kambing

0
240


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Aksi koboi mengendarai mobil diperagakan oleh Joko Wahjuto, 63. Pria yang tinggal di Perum Bunga Residence Blok A1, Kelurahan Kebalenan Indah itu mengalami kecelakaan beruntun. Setelah menabrak sepeda  motor di depan kampus Untag 1945 Banyuwangi, Joko malah tancap gas ke arah utara.

Sampai di pertigaan lampu merah DPRD, lagi-lagi pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu kembali mengalami celaka. Mobil Toyota Avanza bernopol P 1841 VM yang dikendarai Joko menabrak mobil pelat merah bernopol P 817 VP hingga ringsek.

Loading...

Usia menabrak, Joko bukannya berhenti. Dengan kondisi mobil ringsek, Joko tetap melajukan kendaraannya ke arah utara. Sampai di pertigaan  depan kantor Pemkab Banyuwangi, mobil Joko  menyambar sepeda motor bernopol P 6897 VC yang dikendarai Habib Wibowo, warga Dusun Aseman,  Desa Bimorejo, Kecamatan Wongsorejo.

“Mobil tersebut melaju kencang dari arah selatan. Saking kencangnya mobil, muatan sepeda motor yang ditabrak langsung berantakan. Kambing di dalam tobos juga terlempar,’’ ujar Faris, salah seorang honorer Pemkab Banyuwangi yang menyaksikan kejadian.

Informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar  Banyuwangi menyebutkan, sejak dari arah selatan  mobil yang dikendarai Joko memang terlihat ngebut. Benar juga, akibat ugal-ugalan di jalan itu, mobilnya menabrak mahasiswi Untag bernama  Nur Hayati yang dibonceng temannya, Rohman.

Motornya ditabrak dari arah belakang. Saking kerasnya, motor Yamaha Vixion bernopol  DK 6787 ZP yang dikendarai warga Desa Kampung Anyar, Kecamatan Glagah lansgung terlempar. “Nur Hayati dan Rohman mengalami luka-luka,’’ ujar Benny, seorang mahasiswa Untag. (radar)

Loading...