Pengurus PASI Dilantik Malam Ini

0
82
PENATARAN: Demi menjaga kualitas wasit, PASI menggembleng
calon wasit dan wasit.

BANYUWANGI – Semarak grand final Jatim Sprint plus dan kejuaraan atletik tingkat pro-vinsi (kejurprov) Jatim di Banyuwangi membawa berkah bagi pengkab PASI Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain bertindak sebagai tuan rumah dalam even yang digelar mulai 7 Juli tersebut, momentum hajatan tingkat nasional itu juga sekaligus akan mengukuhkan keberadaan kepengurusan induk organisasi balap lari di Banyuwangi itu.

Loading...

Dijadwalkan, sebelum kejur-prov dilaksanakan, acara akan diisi dengan seremoni pelan-tikan pengurus PASI Banyuwangi periode 2012-2016. Acara pengukuhan itu dijadwalkan dilaksanakan di Wisma Atlet GOR Tawang Alun malam ini. “Pelantikan akan dilaksanakan sebelum kejuaraan besok,” beber Ayub Hidayat, Ketua Umum PASI Banyuwangi periode 2012-2016.

Selain diisi dengan pelantikan pengurus PASI yang baru, kejuaraan ini juga didahului dengan pelaksanaan penataran wasit. Acara yang dilaksanakan mulai 5 Juli itu diikuti calon wasit dan wasit yang akan memimpin pertandingan yang akan dipusatkan di lintasan atletik GOR Tawang Alun mendatang.

Sedangkan di kejuaraan atletik sendiri, penyelenggara akan mempertandingkan beberapa kategori lomba. Di antaranya 60 meter putra dan putri, estafet, lompat tinggi, jauh, jangkit, galah, lempar cakram, peluru, dan lembing. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan selama sehari pada 7 Juli men-datang. (radar)

Loading...