Penukaran Kupon Terakhir Pukul 12.00

0
295

BANYUWANGI – Even Mlaku Bareng Pakde Karwo, Gus Ipul, Kang Anas, dan Kang Yusuf, kurang sehari lagi. Sesuai rencana, start jalan sehat ini dipastikan di depan Gedung Wanita Paramitha Kencana.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Rute yang dilewati adalah Jalan Kartini, Piere Tendean, MT. Haryono, Letjen Sutoyo, A. Yani, PB. Sudirman, Susuit Tubun. Para peserta akan finis di depan Gesibu Banyuwangi Hingga H-1 kemarin, calon peserta yang menukar guntingan iklan mlaku bareng dengan kupon terus mengalir.

Dua tempat yang ditunjuk sebagai tempat penukaran kupon (kantor Radar Banyuwangi dan Dis pora) terus dipadati warga. Karena itu, mumpung kupon ma sih tersedia, bagi yang punya guntingan iklan mlaku bareng segera tukarkan dengan kupon. Sebab, kupon yang ter sedia terbatas.

Oleh karena itu, segera tukarkan guntingan iklan mlaku bareng milik Anda sekarang juga. Sesuai kesepakatan panitia, penukaran kupon dibatasi sampai pukul 12.00. “Kalau sebelum pukul 12.00 kupon sudah habis, otomatis guntingan iklan tidak bisa ditukardengan kupon.

Karena itu, ayo cepat-cepat tu karkan guntingan iklan mlaku bareng Anda,” seru Syaifuddin Mah mud, ketua panitia mlaku bareng. Sekadar diketahui, iklan Mlaku Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul bisa dibaca di halaman koran ini.

Untuk mendapatkan kupon, calon peserta bisa menggunting iklan tersebut lalu ditukar dengan kupon di tempat yang sudah ditunjuk. Di Banyuwangi, guntingan iklan bisa ditukar di kantor Dispora Banyuwangi dan kantor Radar Banyuwangi Jalan Yos Sudarso 89 C.

Di Banyuwangi selatan, Anda bisa mendatangi kantor Radar Banyuwangi Biro Genteng di Jalan Raya Jember Nomor 36, Genteng. Terkait kegiatan mlaku bareng tersebut, panitia mem berlakukan aturan main khusus. Sobekan tiket harus di ma sukkan di pos yang telah di tentukan panitia.

Kalau di ma sukkan saat di panggung, di anggap tidak sah alias hangus. Selain itu, setiap peserta yang beruntung hanya boleh men dapatkan satu jenis hadiah untuk satu kupon yang terangkat.

Artinya, pemenang hanya berhak atas satu hadiah dari sekian banyak hadiah yang disediakan penyelenggara. “Hadiah utamanya adalah dua sepeda motor Revo Fit,” tandas Syaifuddin.

Acara ini terselenggara berkat dukungan Pemprov Ja tim, Pemkab Banyuwangi, Dispora, PT. MPM Honda Motor, FIF Spektra, Bank Jatim, UD. Kencono Elektronik Banyuwangi, Diler Banyuwangi Motor, Diler Garuda Motor Banyuwangi, MPM Motor Banyuwangi, Diler Garuda Motor Rogojampi, Diler Garuda Jaya Mo tor Srono, Diler Sumber Jaya Maha Sakti, Teh Pucuk Harum, percetakan Tirto Arum, SPBU Jalan Banterang, dan JTV Banyuwangi. (Radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]

Kata kunci yang digunakan :