Perbakin Gondol Juara Umum

0
370

Kejuaraan Menembak Piala Dandim Bondowoso


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Tinta emas diukir kontingen Kodim 0825 Banyuwangi yang tergabung dalam skuad Perbakin Banyu-wangi. Turun dalam ajang kej-uaraan menembak bertajuk Piala Dandim Bondowoso 2012, tim tembak Banyuwangi berhasil menggondol prestasi  mengesankan. Di Kota Tape, julukan Bondowoso, Perbakin Banyuwangi mendulang empat medali emas, satu perak, dan satu perunggu.

Empat medali emas disum-bang Mohamad Gufria Suryata di nomor metal siluet non tele 17 meter umum pria, Nurliya Wardatun Nafisah di nomor metal siluet non tele 17 meter umum putri, Sherly Margaretha di no-mor metal siluet non tele pelajar, dan Ahmad Gufron di nomor siluet non tele 17 meter TNI. Satu-satunya medali perak dan perunggu disumbangkan oleh Bayu Yudha di kelas metal siluet 25 non tele meter umum dan Fidianti Dwi Arista di nomor metal siluet non tele umum putri.

Loading...

Hasil ini sekaligus mengantar kontingen Banyuwangi meng-gondol juara umum dalam even yang digelar mulai 27 April hingga 29 April ini. Dandim 0825, Letkol Inf Mus-limin Fasya, mengatakan ca-paian ini cukup menjadi gam-baran potensi atlet tembak Banyuwangi. Dia berharap ke depan prestasi ini dapat di-pertahankan dan ditingkatkan. Sekaligus momen ini dapat menjadi kesempatan untuk pembinaan atlet menembak untuk lebih digiatkan. “Pembi-naan harus lebih digiatkan untuk mencapai prestasi di masa depan,” pintanya.

Dalam kegiatan penyerahan medali dan trophy yang digelar di Aula Jenderal Sudirman juga dihadiri sejumlah Danramil se-Banyuwangi. Turut hadir Wakapolres Kompol Mohamad Aldian dan pengurus Perbakin  yang menjadi saksi penyerahan reward atas atlet Banyuwangi tersebut. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2