Perdana Persewangi Berrtanding Langsung Away ke Gorontalo

0
181

perseBANYUWANGI – Persewangi masih susah payah menggalang sponsor. Hingga kemarin (28/3), The Lasblang, julukan Persewangi, masih terkendala masalah finansial. Padahal, kompetisi Divisi Utama semakin mepet, yakni bakal digulirkan mulai 15 April mendatang. Manajemen Persewangi tampaknya semakin pusing. Hal itu berkaitan d engan jadwal pertandingan yang di rilis PSSI kemarin. Bagaimana tidak, Persewangi harus melakoni laga away di Gorontalo pada laga perdana.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Berada di grup 7, tim besutan Bagong Is wahyudi itu bakal melakoni dua pertandingan sekaligus dalam tur luar Jawa itu. Pada machtday perdana, Zainal Ikhwan dkk akan menghadapi Persigo Gorontalo pada 15 April mendatang. Empat hari berselang, atau tanggal 19 April, tim kebanggaan rakyat Banyuwangi itu akan meladeni tantangan Persbul Buol, Sulawesi Tenggara. Tentu saja, dua lawatan tersebut jelas sangat merogoh kocek lebih banyak. 

Loading...

Bisa jadi, jika kondisi keuangan masih belum ada perkembangan membuat The Lasblang gagal berangkat. Jika itu terjadi, jelas sangat merugikan bagi skuad Persewangi. Pasalnya, seluruh pemain terus gencar mengikuti program latihan. Bayang-bayang sanksi puluhan juta juga mengintai jika tidak berangkat. Pasca tur di Pulau Besi itu, Persewangi bakal menatap pertandingan ketiga di kandang sendiri. Mereka bakal meladeni Persekam Metro FC, Kabupaten Malang, di Stadion Diponegoro, Banyuwangi.

Matchday ketiga itu akan di gelar tanggal 26 April. Persewangi kem bali akan menjamu tim tetangga, Persebo Bondowoso. Duel kedua tim di rencanakan akan digulirkan tanggal 8 Mei. Selanjutnya, tim yang prestasinya pada musim lalu masih stagnan itu akan melawat ke kota tetangga melawan Persid Jember tanggal 12 Mei di Stadion Notohadinegoro, Jember. Sebagai penutup putaran pertama, Persewangi akan menjamu tim asal Nusa Tenggara Barat, PS Sumbawa Barat. 

Pertandingan akan berlangsung tanggal 18 Mei. Terkait jadwal tersebut, asisten manajer Persewangi, Andik Purwanto menilai positif jadwal pertandingan timnya. Dia menegaskan, akan tetap berangkat ke Sulawesi di dua laga awal. ‘’Bagaimanapun caranya, kita akan tetap berangkat,’’ ungkapnya kemarin. Dia mengakui, jika manajemen saat ini masih terus menggalang dukungan dari berbagai pihak. Sebab, Persewangi tidak boleh gagal dalam menatap kompetisi kasta kedua liga Indonesia pada musim ini. ‘’Kita tetap fokus,’’ tandasnya. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA