Peringati HAN, Gelar Lomba Cipta

0
159
SAMBUTAN: Kabid PNFI Drs. Adnan Kohar, MPd di Aula Dispendik Banyuwangi.

Peserta Pendidik dari 24 Kecamatan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI-Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN), HIMPAUDI Kabupaten Banyuwangi kemarin (19/6) menggelar lomba kompetensi pendidik PAUD di Aula Dinas Pendidikan (Dispendik) Banyuwangi.

Materi yang dilombakan adalah lomba cipta dan membacakan cerita anak bagi orang tua PAUD. Ada juga lomba cipta lagu anak bagi pendidik PAUD, cipta APE PAUD bagi pendidik, dan cipta senam anak bagi pendidik PAUD. ”Peserta adalah pendidik PAUD dari 24 kecamatan yang telah terseleksi,’’ kata Tri Astuti, ketua panitia sekaligus ketua HIMPAUDI.

Sementara itu, Kepala Bidang PNFI Dispendik Banyuwangi Drs. Adnan Kohar menyambut baik kegiatan yang digelar HIMPAUDI tersebut. Sebab, acara itu dapat mewujudkan kepedulian terhadap peningkatan mutu dan penyaluran bakat pendidik PAUD. Harapannya agar mempunyai potensi di masa yang akan datang dalam membuat dan menampilkan suatu karya seni.

“Kegiatan ini sangat mendidik dan berguna serta diharapkan dapat menambah motivasi, kreativitas, dan kegembiraan bagi pendidik PAUD,’’ jelas Adnan. Adnan menambahkan, hasil seleksi lomba HAN tahun 2012 akan ditindaklanjuti kompetisi di tingkat Provinsi Jawa Timur pada 14 Juli 2012. Untuk itu, perlu persiapan yang matang untuk mengikuti ajang yang lebih tinggi lagi. “Mohon doa restu kesuksesan untuk tim dari Banyuwangi dalam meraih prestasi di tingkat provinsi,’’ harapnya. (radar)

Loading...