Permainan Keras, Wasit Obral Kartu

0
135

SEMENTARA itu, kemenangan 1-0 yang dipetik Persewangi atas PSMP bukan hal murah. Dalam laga yang dipimpin wasit Suwandi tersebut, kedua tim memeragakan permainan keras sejak babak pertama. Hasilnya, ada lima kartu kuning dan satu kartu merah yang dikeluarkan dalam laga tersebut. Tiga dari lima kartu kuning yang dikeluarkan wasit diterima pemain Persewangi. Mereka adalah Anis Mujiono, Febrian Sofi andi, dan Toure Morlaye.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Satu kartu merah diterima pemain PSMP, Wahyu Setyanto, setelah menerima dua kartu kuning. Satu kartu kuning lagi diterima pemain PSMP, Supaham. “Kartu merah itu memang membuat tim kami tidak seimbang. Menghadapi Persewangi dengan 11 pemain saja sulit, apalagi dengan 10 pemain,” ujar Hartono, pelatih PSMP. Dalam laga yang berlangsung saat mendung tersebut, kedua tim memang memeragakan permainan keras, bahkan menjurus kasar. Beberapa pemain bahkan sempat terlibat friksi di atas lapangan.

Beruntung, kejadian itu mampu diredam wasit yang memimpin laga tersebut. Menyikapi pertandingan tersebut, manajer Persewangi Andik Purwanto menilai, PSMP memang sempat menyulitkan timnya dalam mencetak gol. Namun, bermain dengan 10 pemain, membuat Persewangi punya celah di sektor pertahanan PSMP. Itu berhasil dimanfaatkan tuan rumah. Heru Santoso berhasil memaksimalkan hal itu dengan gol di menit 73. (radar)

Loading...