Persewangi Buka Lowongan Manajer

0
311
BELUM PERSIAPAN: Pemain Persewangi saat pemanasan sebelum menghadapi Persida Sidoarjo di Stadion Wilis Madiun beberapa waktu lalu.

BANYUWANGI – Desakan adanya langkah konkrit bagi Persewangi dari kalangan klub, suporter, dan tokoh sepak bola untuk menatap kompetisi musim depan direspon datar oleh jajaran pengurusnya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Meski masih menunggu petunjuk lanjut dari Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, pentolan tim berjuluk Laskar Blambangan itu rupanya tidak ingin terus menjadi sasaran tembak.

Demi menjaga asa kelangsungan tim Persewangi di pentas Divisi Utama musim depan, ketua Persewangi, Nanang Nur Ahmadi berencana membuka sayembara untuk mengisi posisi manajer.

Saya persilakan klub atau siapa pun yang mau dan punya calon untuk dijadikan manajer untuk mengusulkan nama itu ke tim,” tuturnya. Nanang menyebut, sosok manajer musim depan tidak harus dari kalangan internal pengurus Persewangi. Dia bisa berasal dari berbagai elemen baik itu pengusaha, birokrat, atau siapapun bisa menjadi manajer.

Syaratnya, dia merupakan figur yang mau dan mampu untuk menjalankan roda kompetisi ke depan sesuai target yang diberikan pengurus. Sedangkan untuk kalangan dari internal Persewangi sendiri, Nanang belum memiliki gambaran. Termasuk dirinya kemungkinan untuk maju kembali sebagai manajer Persewangi musim depan.

Pria yang disebut-sebut banyak pihak bakal maju dalam pemilihan Ketua PCNU tahun depan itu masih enggan berkomentar lebih banyak. Sejauh ini, Nanang masih akan mengkonsultasikan keberadaan Persewangi kepada bupati.

Lewat pertemuan inilah nanti, kejelasan dan masa depan Persewangi musim depan akan bisa diberikan gambaran lebih detail. Nanang sendiri menyebut, upaya mediasi dengan bupati ini dilakukan agar pengurus mendapat pencerahan. Dia mengaku tidak ingin Persewangi di kemudian hari malah dan dipersalahkan banyak pihak.

Hal inilah yang kemudian menjadi urgen bagi Persewangi saat ini. Sebab, pada dasarnya tim ini merupakan milik dan aset masyarakat Banyuwangi. (radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung