Persewangi Jr Tuan Rumah Grup A

0
187

persewangiBANYUWANGI – Liga Remaja Piala Suratin Regional Jawa Timur 2014 dipastikan mulai bergulir tanggal 31 Agustus mendatang. Dua tim asal Banyuwangi akhirnya dipastikan mengikuti liga khusus pemain under 17 tahun itu. Dua kontestan asal Kota Gandrung itu adalah Persewangi Jr dan Banyuwangi United Jr. Persewangi Muda yang berencana mengikuti ajang tahunan itu gagal gara-gara terlambat mendaftar. Asosiasi PSSI Provinsi (Assprov) Jawa timur merilis daftar tim yang akan berlaga dalam ajang tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ada 30 tim yang terbagi dalam enam grup. Hasil drawing itu, Persewangi Jr dan Banyuwangi Jr terhindar dari bentrok lebih dini karena masuk dalam grup yang berbeda. Persewangi Jr masuk dalam grup A. Tim asuhan Nasrul ‘’Kripik’’ Hariyono itu akan bersaing dengan Jember United, PSIL, Persekapro, dan Asyabab. Sedangkan, Banyuwangi United Jr akan bertemu dengan timtim tangguh di grup B, yaitu tim Persekap, Naga Mas Asri, Persebaya, dan Mojokerto FC.  

Loading...

Persewangi Jr lebih diuntungkan dengan sistem home turnamen. Bagaimana tidak, Persewangi Jr dipercaya sebagai tuan rumah grup A. Sedianya, home base Persewangi Jr akan menggunakan lapangan Srono. ‘’Kita sudah pertimbangkan lapangan tersebut representatif,’’ ujar Manajer Persewangi Jr, Tri Basuki kemarin. Dia mengungkapkan, sebagai tuan rumah, timnya sangat diuntungkan. Timnya juga sudah menyiapkan diri untuk bersaing dengan kompetitif dengan tim-tim lain.

‘’Kami percaya anak-anak nanti bisa lolos dari penyisihan grup,’’ tukasnya. Pada bagian lain, Banyuwangi United Jr menanggung beban berat dalam ajang tersebut. Selain harus bertemu tim-tim kuat, tim di bawah pantauan M. Kayun Cs itu melakoni laga di fase penyisihan di Pasuruan markas Persekap. Meski begitu, semua tim memiliki peluang yang sama. Sementara itu, Persewangi Jr maupun Banyuwangi United Jr masih belum mengetahui laga perdana. Sebab, Assprov Jatim masih belum merilis jadwal pertandingan. Yang jelas, kedua tim asal Bumi Blambangan itu selalu siap untuk bersaing dan menjadi yang terbaik. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Kata kunci yang digunakan :