Persewangi Mulai Fokus Divisi Utama

0
188

persewangiaGENTENG – Pasca uji coba melawan Timnas U-19, kini Persewangi mulai fokus menatap Kompetisi Divisi Utama. Para pemain Th e Lasblang, julukan Persewangi, mulai mengikuti latihan di Stadion Maron, Genteng, kemarin pagi (10/3). Sayang, sejumlah pemain absen dalam latihan kemarin. Banyaknya pemain yang absen ini bisa dimaklumi. Mengingat, sebagian pemain berkostum merah-hitam ini ada yang masih belum menuai kata sepakat soal kontrak.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Padahal, mereka sudah mengikuti latihan selama tiga bulan terakhir. Hingga kemarin, kejelasan para pemain tersebut juga masih tanda tanya. Beberapa pemain yang belum teken tanda tangan kontrak itu salah satunya Jainal Ikhwan. Kapten Persewangi pada kompetisi musim lalu itu masih belum ada pembicaraan lanjutan mengenai masa depannya bersama Persewangi pada musim ini. Selain dia, sederet nama juga tercatat belum resmi bergabung dengan Persewangi.

Sebut saja Nur Cahyo, Rahmad Johansyah, Nanda Pradana, dan Putut Waringin Jati. Nama lain, Robi Kriswantoro, Novan Charis, Boy Vinalosa, dan Raul Setiawan, juga belum dipanggil dalam pembicaraan soal kontrak. Tentu saja, para pemain tersebut masih menunggu kabar bagus dari pengurus Persewangi. Pasalnya, mereka sudah mengikuti latihan sejak tiga bulan terakhir. Hingga saat ini, para pemain sangat menantikan pemanggilan dari manajemen atau pengurus.

Dalam latihan kemarin (10/3), para pemain junior sudah tidak terlihat bergabung bersama tim. Bahkan, Sukarno Andi Wijaya, juga tidak tampak dalam lapangan. Pemain yang masuk radar Timnas U-19 itu ternyata masih belum kembali dari Surabaya.  Belum diketahui secara pasti kapan bomber berusia 18 tahun tersebut pulang kampung untuk bergabung bersama rekan-rekannya. Ikrom Syafi’i dan Budi juga tidak terlihat hadir.

Padahal, dua pemain yang menjadi starting eleven saat menghadapi Garuda Jaya, julukan Timnas U-19, itu sudah teken kontrak. Mereka tidak hadir dengan kendala yang berbeda. Marzuki ‘’Boros’’ juga tidak ada dalam lapangan lantaran sedang sakit. Persewangi tampaknya tidak bisa berleha-leha dalam menghadapi kompetisi kasta kedua Liga Indonesia. Apalagi, kompetisi tersebut akan mulai digulirkan mulai 15 April mendatang.

Pelatih Persewangi, Bagong Iswahyudi, sudah memiliki gambaran tentang komposisi tim dalam menghadapi Kompetisi Divisi Utama. Setidaknya, hanya separo pemain yang diturunkan melawan Timnas U-19 yang dipertahankan. ‘’Sekitar 50 persen saja,’’ katanya. Dia mengaku, pemain yang bakal dibawa untuk Kompetisi Divisi Utama itu dengan berbagai pertimbangan. Mulai dari skill maupun pengalaman bertanding. Yang jelas, pemain yang dipilih itu dinilai yang terbaik. ‘’Sudah ada gambaran soal kerangka tim. Nanti akan kita bicarakan kepada pengurus soal kontrak,’’ tandasnya. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta