Persewangi Siap Tambah Amunisi Asing

0
137

persewangiBANYUWANGI – Perburuan pemain yang dilakukan manajemen Persewangi tidak hanya difokuskan pada pemain lokal. Petinggi tim berjuluk Laskar Blambangan tersebut juga berancang-ancang memburu sejumlah pemain impor. Hanya saja, belum dijelaskan siapa saja yang akan digiring menuju Stadion Diponegoro. Ketua Persewangi, Hari Wijaya menuturkan, pihaknya belum bisa menyampaikan nama-nama pemain asing yang menjadi buruan Persewangi. Sebab, sejauh ini manajemen masih melakukan evaluasi atas tiga pemain asing yang telah memperkuat Persewangi di putaran pertama. “Evaluasi memang ada. Kita tunggu hasil dari pelatih,” tuturnya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Sekadar diketahui, dalam skuad Persewangi sudah ada tiga pemain asing. Mereka adalah Mohamed Lamine Fofana, Toure Morlaye, dan Nelson Chapparo Aguero. Ketiganya menempati pos berbeda, yakni pemain bertahan, gelandang bertahan, dan pemain serang. Merunut regulasi, setiap tim Divisi Utama dimungkinkan menurunkan maksimal tiga pemain asing di setiap laga. Hari menambahkan, meski masih menunggu rapor dari manajemen, perburuan pemain lain sudah dilakukan. Bahkan, kontraktor asal Genteng itu sudah siap mendatangkan pemain impor bila diperlukan.

Sebab, Persewangi sangat dirasa membutuhkan pemain depan sebagai target man. Hanya saja, Hari masih enggan membeberkan nama pemain yang dimaksud. Hari beralasan, pemain buruan tersebut masih terikat dengan tim-tim Divisi Utama. “Namanya belum bisa kami ungkap. Itu menyangkut strategi mendatangkan dia ke Banyuwangi,” katanya. Selain penyerang, Persewangi juga berencana menambah kekuatan di lini tengah. Di sektor tengah, Laskar Blambangan membutuhkan sosok pemain berkarakter pembagi bola (playmaker). Tidak menutup kemungkinan manajemen akan menambah lini vital tersebut dengan pemain asing. Kegetolan manajemen menambah amunisi itu memunculkan kabar akan ada pencoretan sejumlah pemain. Menanggapi hal itu, Hari mengatakan bahwa keputusan itu diserahkan kepada manajemen. (radar)

Loading...