PERSEWANGI vs PERSEKAM Rebut Puncak!

0
185

persewangipersekamBANYUWANGI – Persewangi tidak pernah tersungkur da lam dua partai tandang terakhir. Hingga kini, tim berjuluk Th e Lasblang (Laskar Blambangan) ini me ngemas empat poin dan berhak duduk di posisi kedua klasemen grup 7 kompetisi Divisi Utama tahun 2014 ini. Jika laga away saja Persewangi tidak pernah kalah, lantas bagaimana dengan laga kandang? Tentu saja, misi pa ling utama adalah memenangkan pertandingan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Namun demikian, target itu harus dibuktikan saat Nanda Pradana dkk menjamu Persekam Metro FC di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, sore ini (26/4). Motivasi skuad Persewangi memang sedang melambung tinggi usai menorehkan hasil bagus dalam la watan di Sulawesi. Pasukan Bagong Iswahyudi itu mampu menahan imbang tuan rumah Persigo Goron talo dengan skor 1-1, dan mempermalukan tuan ru mah Persbul Buol dengan skor 2-1. 

Semua pemain Persewangi sudah tidak sabar untuk men jalani partai kandang tersebut. Merah-hitam ingin memberikan hasil terbaik di depan pendukung sendiri. De ngan meraih poin absolut, laju Persewangi akan semakin mudah untuk menuju ke puncak prestasi. Tidak ada istilah main aman dalam laga tersebut. Per sewangi sengaja me ngibarkan bendera perang da lam meladeni kubu tamu. Dengan tam ba han tiga poin, Persewangi otomatis bisa merebut po sisi puncak dari Per sekam Metro FC.

Loading...

Pelatih Persewangi, Bagong Iswahyudi tampaknya akan menurunkan Sukarno Andi Wijaya dalam daftar line up. Bomber tersebut me mang absen dalam dua partai sebelumnya karena sedang mengikuti ujian nasional. ‘’Bergabungnya dia semakin menambah kekuatan,’’ katanya. Mengenai lawan, dia sudah mencermati permainan kubu tamu kala bertanding melawan Persid Jember Rabu (24/4) lalu. Dia menaruh respek terhadap lawan yang menjadi pemenang dalam duel itu. 

‘’Barisan de pan mereka bagus-bagus dan punya kecepatan,’’ ujarnya kemarin.  Namun demikian, dia sudah memiliki formula khusus untuk meredam kreativitas permainan lawan. Yang jelas, dia yakin timnya bisa memperoleh poin maksimal dalam partai tersebut. ‘’Optimistis dong, kami pasti menang,’’ tegas Bagong. Kubu lawan juga tidak bisa dipandang remeh. Setyo Adi Prastowo dkk. mampu menggeser Persewangi dari posisi puncak.

Hal itu dipetik setelah mempermalukan tuan rumah Persid dengan tiga gol tanpa balas. PersekamMetro FC berhak nangkring di pucuk klasemen karena produktivitas gol. Sebelumnya, pasukan Siswantoro itu mengemas satu poin saat meladeni PS Sumbawa Barat di kandang sendiri dengan skor 1-1. Kemenangan Persekam atas Persid memang menjadi ancaman serius bagi Persewangi. 

Target mengemas tiga poin diutarakan pelatih Persekam Metro FC usai memimpin latihan di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, kemarin pagi. ‘’Jelas, kami tidak dalam po sisi mendukung lawan,’’ ujarnya diplomatis. Persekam Metro FC memiliki tiga penyerang yang haus gol. Torehanempatgolmerupakankreasidari tiga bombermereka, yaitu Setyo Adi Prastowo dan De dik Setyawan dan Andriyanto.Nama terakhir me nyum bangkan dua gol. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA